5 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Unik dan Lucu.

shares |


Bunda dan ayah semua pembaca Blognya Keluarga Sakinah, serasa bahagia ketika kita bisa membuat buah hati kita tersenyum dan tertawa, bisa membuat mereka bahagia. Bagaimana caranya? Tentu ayah dan bunda semua lebih paham bagaimana membahagiakan mereka. Ada banyak cara yang berbeda antara anak yang satu dengan lainnya. Salah satu contoh yang bisa membuat mereka bahagia adalah dengan membuatkan desain kamar tidur anak yang sesuai dengan karakter mereka, sesuai dengan keinginan mereka. Namun di sini kami lebih menyoroti tentang desain kamar tidur anak perempuan. Seperti apa saja 5 Contoh Desain Kamar Tidur anak Perempuan Unik dan Lucu itu? Yuk kita intip satu per satu di bawah ini.

desain kamar tidur anak, desain kamar tidur minimalis modern, desain kamar tidur ukuran kecil

Contoh desain kamar tidur anak perempuan yang pertama ini adalah desain kamar tidur anak yang bertema kartun kesayangan mereka, kartun hello kitty. Yah, anak perempuan sebagian besar mengidolakan kartun yang satu ini. Padahal mereka rata-rata belum pernah menonton filmnya, tapi karena bentuk hello kitty yang lucu dan imut itu menjadikan kartun ini sebagai idola terbesar. Bahkan sampai kalangan dewasa mereka juga banyak yang mengidolakan kartun ini.

Tokoh hello kitty benar-benar dihadirkan dalam kamar tidur di atas. Karena segala perlengkapan tidur bertema hello kitty, mulai dari dipannya, sprei, almari, keset, lampu dan pernak pernik lainnya. Namun ada satu hal yang kurang, yaitu gordennya. Gorden jendela hello kitty telah banyak dipasaran dan mudah untuk kita peroleh. Di luar dari itu semua, contoh desain kamar tidur anak di atas cukuplah simple dan tidak begitu butuh banyak tempat, sehingga bisa dijadikan contoh pula sebagai desain kamar tidur ukuran kecil. Selain itu juga bisa sebagai contoh desain kamar tidur unik. Bunda cerdas, nampaknya perlu juga kita baca artikel yang satu ini, 10 Tips Cerdas Cara Menyiasati Rumah Kecil Sempit Ini.



desain kamar tidur unik, desain kamar tidur utama, desain kamar tidur romantis

Desain kamar tidur anak perempuan yang kedua ini didesain khusus sehingga berbentuk unik dan lucu. Dipan yang dibentuk berbentuk mobil dan dihiasi dengan walpaper maupun stiker kartun princess. Selain itu juga meja belajar dan almari yang ikut dihiasi dengan warna-warna serta motif pink perpduan ungu ikut menjadikan kamar tidur tersebut semakin cantik, secantik pemiliknya.

Tidak hanya sampai di situ saja, lampu hias ikut melengkapi kamar tidur yang satu ini. Tentunya dengan desain lampu tidur sesuai dengan karakter anak perempuan, desain kupu-kupu. Contoh kedua ini sungguh contoh desain kamar tidur unik dan bisa juga dijadikan sebagai contoh desain kamar tidur minimalis modern buat kamar anak perempuan. Contoh desain kamar tidur anak perempuan ini patut untuk dicontoh dan dijadikan referensi untuk desain kamar anak tidur anak perempuan kita.Baca juga tentang 5 Contoh Warna Cat Untuk Ruang Tamu yang Cantik ini Sungguh Inspiratif.


desain kamar tidur sederhana, desain kamar tidur ukuran 3x3, desain kamar tidur anak

Contoh desain kamar tidur anak perempuan yang ketiga di atas adalah desain kamar tidur anak perempuan yang bertema kartun Frozen. Desain kamar tidur ini aslinya hampir sama dengan contoh desain kamar tidur anak perempuan yang pertama, cuma berbeda di karakter kartunya saja. Namun yang menjadikan kami tertarik di sini adalah wallpaper dinding dan atapnya betnuk frozen juga, tidak hanya pernak-perniknya saja. Sehingga pendesain kamar tersebut benar-benar berusaha menghadirkan karakter Frozen ke dalam kamar tidur anak perempuan ini. Seakan tokoh Frozen menemani tidur anak kita. Jadi ketika contoh desain kamar tidur anak yang pertama dan yang ketiga ini dipadukan akan tercipta desain kamar anak perempuan yang semakin kuat karakternya. Anak perempuan kita yang kita desainkan kamar tersebut akan semakin senang karena kartun kesayangannya diikutsertakan di hampir semua barang dan perlengkapan kamar tidurnya.



desain kamar tidur anak, desain kamar tidur unik, desain kamar tidur utama, desain kamar tidur romantis, desain kamar tidur minimalis modern

Contoh desain kamar tidur anak perempuan yang keempat ini mengambil topik warna hijau. Nuansa warna hijau dihadirkan dalam kamar ini. Segala perlengkapan mulai dari dipan, almari, meja, rak dan sprei serta dindingnya menggunakan warna hijau. Selain itu stiker dinding berupa tumbuhan yang berwarna hijau ikut menghiasi dindingnya. Sehingga kesan natural benar-benar komplit melekat di kamar tidur ini. Nuansa natural yang segar membuat penghuninya betah.

Tidak hanya sampai di situ saja, kamar tidur yang langsung berhadapakan dengan jalan atau pemandangan luar menjadikan betah penghuninya. Bangun tidur bisa langsung menghirup udara segar dengan membuka jendela saja. Desain kamar tidur anak di atas bisa dijadikan desain kamar tidur unik juga karena pilihan topik yang berbeda. Selain itu juga bisa dijadikan contoh dalam membuat desain kamar tidur utama. Baca juga tentang warna cat ruang keluarga di artikel ini, 5 Contoh Warna Cat Ruang Keluarga Minimalis ini Bikin Enjoy dan Nyaman.



desain kamar tidur minimalis modern, desain kamar tidur ukuran kecil, desain kamar tidur minimalis ukuran 3x4

Contoh desain kamar tidur anak perempuan yang kelima ini sedikit berbeda. Kali ini kamar tidur dibuat seceria mungkin agar anak kita tetap terus ceria, keceriaan dihadirkan di sini. Dengan stiker dinding yang pas sesuai selera anak perempuan yang dipadu dengan sprei garis-garis yang berwarna serupa dan tentunya dengan gorden yang disesuaikan menjadikan kamar ini semakin nyaman dan sempurna. Tentunya nyaman buat anak perempuan ya, karena memang desain kamar tidur anak perempuan. Desain kamar tidur anak ini bisa dijadikan contoh untuk desain kamar tidur ukuran 3x3 dan desain kamar tidur minimalis modern. Contoh ini bisa dijadikan referensi dalam mendesain kamar tidur anak perempuan kita.

Demikianlah 5 Contoh Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Unik dan Lucu yang bisa dijadikan referensi dalam mendesain kamar anak perempuan kita. Tentunya kita akan membuat kamar anak kita senyaman mungkin agar bisa digunakan dengan enjoy, baik saat istirahat maupun saat belajar atau melakukan aktivitas lain di kamar. Bunda dan ayah semua, semoga tetap selalu semangat dalam melayani dan memenuhi kebutuhan anak-anak kita. Oya, dapatkan tips-tips dan informasi lainnya hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogspot.Com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment