7 Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis Ini, Bikin Pengen Aja

shares |

Blognya Keluarga Sakinah - Halo kak, Kakak mencari desain dapur minimalis rumah type 36? Kita tampilkan 7 desain dapur dan ruang makan minimalis yang bisa diterapkan untuk apa aja ukuran rumahmu semoga menginspirasi ya, Simak selengkapnya:

Desain dapur dan ruang makan minimalis
Yang khas dari desain di atas, selain sudah berbentuk minimalis, tetapi dengan pilihan warna yang serba putih mengesankan dapurnya jadi bersih dan terawat rapi. Pilihan jendela dapur yang cukup luas juga bisa menjadikan sirkulasi udara serta asapnya semakin lancar terkendali.

desain ruang dapur minimalis modern yang cantik
Memadukan desain kayu dan ornamen mebeler warna khas coklat kayu juga membuat tampilan dapur tampak lebih klasik. Anda bisa lengkapi dengan kursi duduk yang agak panjang, sehingga ketika suami datang ke dapur, sambil menunggu, suami bisa menemani anda memasak.

desain dapur rumah minimalis type 36
Desain Dapur dan Ruang Makan Minimalis di atas, walau cocoknya buat ruang apartemen, tetapi bisa kita ambil inspirasinya saja. Kita padukan dapur yang full coklat dengan ditambah tempat pencucian piring pada meja makan minimalis disampingnya.

Kursi yang dipakai nampak seperti kursi kayu khas jepang ya. Kalau kursi kayu khas jepang pada interior dapur rumah makan jepang cuman nggak ada kaki kursinya saja. Tampilan diatas memanjakan siapa saja yang duduk diatasnya jadi semakin nyaman buat makan.

desain ruang makan dan dapur minimalis rumah type 36
Bagi yang ingin kesannya ada nuansa bebatuan gitu, kesan natural, alami. Boleh pilih nih, desain dapur yang sangat sangat elegan. Desain dapur dan ruang makan Simpelnya cukup menggunakan dua kursi. Pilihan warnanya juga cakep, kursi makannya orange, ornamen piringnya memang warna hijau cerah. Jadi, sangat keren kombinasinya. Desain dapur dan ruang makan minimalis ini bisa dijadikan referensi.

desain interior dapur kecil minimalis modern
Kalau diperhatikan, desain dapur minimalis sederhana diatas memang unik banget. Bukan ditempatkan sebagai dapur utama, tapi ya dapur tambahan yang ditempatkan guna memasak masakan masakan yang sifatnya cepat saji. Area depan dapur sudah langsung ruang tamu, sehingga kalau kita masak, aromanya bisa membuat tamunya ngiler dibuatnya hehe. Buat keluarga awal awal pernikahan cocok banget nih.

desain dapur minimalis interior dapur mungil minimalis
Lagi lagi ini desain klasik, mewah, serba kayu yang dipadukan dengan interior yang kesannya modern. Pilihan kulkas yang besar, microwave yang terpampang semakin menegaskan ini eropa banget. 

Kursi yang dipilih, kursi busa biasa, duduk tinggi. Busanya cukup tebal sehingga membuat anda yang makan terasa mantap ketika menikmati sajiannya. Akan tetapi, kalau desain dapur rumah minimalis type 36, ya kurang tepat memilih yang seperti itu. Bisa habis rumahnya hanya buat ruang masak dan dapur ya kak ehhee.

desain dapur minimalis, desain dapur minimalis type 36
Nampaknya, paling bawah ini, super bersih, ringkas, jendelanya juga oke. Kayaknya sih desain ruang dapur minimalis modern yang cantik diantara pilihan desain gambar lainnya. Penempatan cerobong asap kompor gasnya juga pas. Ah, silakan dipilih sih, mau mana yang dipasang dirumahnya ya. Xixixi.


Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment