Inilah 10 Rahasia Resep Awet Muda Cantik Dan Sehat Tanpa Obat Apalagi Operasi!

shares |

Blognya Keluarga Sakinah - 10 Resep Awet Muda Cantik dan Sehat Ini Wajib Anda Tahu!- Wahai wanita dan bunda shalihah, perawatan wajah adalah hal pokok bagi kita. Apalagi ketika kita sudah bergelar sebagai seorang istri, maka selalu menjaga kecantikan ini adalah harga mati yang tidak bisa kita tawar. Salah satu tugas seorang istri shalihah adalah selalu tampil cantik di hadapan suami.

Bagi Anda para wanita shalihah, para muslimah yang belum menemukan tambatan hatinya sangatlah penting juga mempelajari hal ini, sebagai bekal dalam kelak melaksanakan tugas seorang istri. Selain itu juga menerapkan resep awet muda cantik dan sehat ini memang paling bagus dimulai sejak dini, sejak kita menginjak remaja.

Ketika kita berusaha untuk menerapkan tips-tips awet muda cantik, cara agar awet muda dan tetap cantik, resep awet muda cantik, tentunya dengan memilih cara yang menjadikan kita sehat pula. Jadi selain kita bisa menerapkan resep awet muda cantik, itu juga kita bisa menerapkan pola hidup sehat. Dalam sekali tindakan kita bisa menerapkan cara hidup sehat dan awet muda.

10 Resep Awet Muda Cantik dan Sehat Tanpa Obat Kimia Sintetis Berbahaya


Oke para wanita shalihah, para istri shalihah dan para bunda shalihah, tidak perlu berpanjang lebar ya, yuk mari kita simak sih apa saja 10 Resep Awet muda cantik dan sehat, 10 cara merawat wajah secara alami agar awet muda seperti apa saja? Mari kita intip di bawah ini bersama-sama.

1. Tidur yang Cukup dan Berkualitas

Ternyata tidur yang cukup dan kerualitas sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan wajah kita bunda dan wanita shalihah. Tidur secara sehat dan berkualitas dimulai dari pukul 9 malam selama 8 jam secara teratur. Waktu itu adalah waktu dimana tubuh sangat ideal untuk beristirahat.


Tidur yang berkualitas dan cukup akan membuat rileks peredaran tubuh, sehingga melancarkan aliran darah, sehingga kulit semakin cerah. Selain itu juga tidur yang berkualitas akan bermanfaat dalam proses memperbaiki sel-sel yang rusak. Selama tidur, tubuh membuang sel-sel yang rusak dengan yang baru dan limbah serta uap kotoran yang ada akan dibuang. Ini adalah salah satu resep awet muda dan cantik alami, resep awet muda tradisional. Selain itu juga sebagai penerapan cara hidup sehat dan awet muda.

Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, tentunya kita harus mendesain kamar kita, tempat tidur kita senyaman mungkin. Para wanita shalihah, tak ada salahnya kita pelajari juga tentang 7 JURUS JITU CARA MENGHIAS KAMAR YANG SEMPIT DAN RAPI di sini.

2. Olahraga yang Rutin

 Olahraga mempunyai banyak manfaat bagi tubuh. Selain bermanfaat untuk kesehatan, olahraga juga bermanfaat dalam kecantikan kulit wajah. Salah satu manfaat utama olahraga bagi kecantikan adalah membuat awet muda. Olahraga yang teratur akan menghilangkan racun atau bakteri yang keluar bersama keringat.

Selain itu juga olahraga akan membuat sel kulit mati akan hilang dan akan digantikan dengan sel kulit baru yang akan membuat kulit wajah menjadi kencang dan kerutan akibat penuaan akan hilang. Ternyata olahraga adalah salah satu resep awet muda orang jepang. Selain itu juga salah satu salah satu resep awet muda alami, resep awet muda cantik alami, resep awet muda dan sehat.

3. Rilex dan Menghindari Stress

Seperti yang kita tahu bahwa stress mempunyai banyak dampak buruk bagi kesehatan kita. Karena sebagian besar penyakit itu muncul dari stress dan pikiran. Selain itu juga stress berdampak pada kecantikan kulit wajah kita. Stress ini akan membuat kerutan lebih cepat. Stress menyebabkan ketidakseimbangan hormon di dalam tubuh.

Perubahan hormon bisa berakibat pada peningkatan tekanan darah dan terjadinya kontraksi pembuluh darah. Ini akan membuat otot menjadi mengkerut sehingga memunculkan kerutan-kerutan di area wajah. Hal ini adalah salah satu resep awet muda titiek puspa, selain itu juga ini adalah salah satu resep awet muda dan panjang umur.

4. Banyak Senyum

Bunda dan para istri shalihah, senyum ini akan membuat kita terlihat lebih cantik Karena dengan senyuman akan membuat aura yang lain dan lebih menarik. Hal penting yang terjadi saat kita tersenyum adalah otot-otot yang digunakan untuk tersenyum bisa mengangkat wajah sehingga membuat orang tampak lebih muda. Senyum ini adalah salah satu cara merawat wajah secara alami agar awet muda, resep awet muda tradisional, resep awet muda dan cantik alami serta salah satu resep awet muda titiek puspa.

Baca juga artikel tentang CIRI-CIRI WANITA YANG BAIK MENURUT ISLAM.

5. Banyak Mengkonsumsi Makanan Berserat


 Makanan berserat mempunyai banyak manfaat dalam tubuh kita. Selain sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, ini juga bermanfaat bagi kecantikan kulit wajah kita. Dengan mengkonsumsi makanan berserat setiap hari sebagai bentuk detoksifikasi racun dalam tubuh, sehingga tubuh tetap sehat dan bugar. Hal ini akan berakibat pada menjaga kekencangan kulit wajah kita.

Dengan detoksifikasi racun dalam tubuh, organ pencernaan kita akan selalu baik yang mengakibatkan organ-organ lainnya pun juga dalam kondisi baik. Sehingga ini adalah salah satu resep awet muda dan panjang umur, resep awet muda alamai, resep awet muda menurut islam. Mengkonsumsi makanan berserat juga salah satu resep awet muda orang jepang.

6. Banyak Mengkonsumsi Makanan Anti Oksidan

Hal ini bukanlah menjadi rahasia lagi, bahwa dengan makanan anti oksidan akan mampu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini. Atau disebut juga bahwa makanan anti oksidan merupakan makanan ati penuaan.

Makanan yang mengandung anti oksidan tinggi diantaranya adalah kacang merah, buah berri (yang terdiri dari blueberry, blackberry strawberry, rasberry, kismis merah), brokoli, sawi hijau, lobak, tomat, ubi jalar, terong dan sayuran lainnya, gandum, beras merah, biji quinoa, minyak zaitun, minyak kenari, minyak gandum, dan masih banyak makanan anti oksidan lainnya. 

Resep yang satu ini adalah salah satu cara merawat wajah secara alami agar awet muda, selain itu juga termasuk resep awet muda tradisional, resep awet muda orang jepang.

7. Banyak Minum Air Putih

 Minum banyak air putih minimal 8 gelas setiap hari. Air putih sangat baik untuk tubuh kita, yaitu sebagai air hidrat untuk jaringan tubuh yang memungkinkan untuk mengeluarkan racun yang dapat merusak kulit. Selain memperbanyak air putih juga perbanyak meminum jus buah alami dan menghindari terlalu banyak minum kopi hitam dan teh.

Banyak minum air putih adalah salah satu resep awet muda titiek puspa dan juga resep awet muda tradisional serta sebagai salah satu cara merawat wajah secara alami agar awet muda.

8. Gosok Gigi Sebelum Tidur


Mengingatkan kembali kepada kita semua bahwa menggosok gigi sebelum tidur adalah salah satu sunnah Nabi Muhammad SAW. Jadi ketika kita melaksanakannya akan ada pahala tersendiri dan sekaligus sebagai  salah satu resep awet muda menurut islam dan resep awet muda dan sehat. Kebersihan gigi dan kesehatan gigi sangat berpengaruh terhadap kecantikan wajah kita. Karena mana mungkin kita dibilang cantik kalau ternyata gigi kita bolong-bolong, hehehe.. :)

9. Rajin Membersihkan Wajah

 Membersihkan wajah sangat besar manfaatnya salah satunya untuk membersihkan sisa make up, debu dan juga keringat yang menempel di wajah. Minimal kita membersihkan wajah 2x sehari, bisa pagi hari dan sebelum tidur. jika pemakaian make up, keringat, debu masih menempel di wajah sampai kita tidur, maka akan menghambat proses regenerasi kulit kita.

Sehingga akan terjadi masalah kulit wajah. Keuntungan kita di sini aadalah dengan kita rajin shalat baik sunnah maupun 5 waktu yang membuat kita untuk sering berwudhu ini bagus untuk wajah kita.

10. Memakai Krim Malam Sebelum Tidur

Bunda dan istri shalihah, krim malam ini bermanfaat unuk melembabkan kulit wajah kita, agar tidak kering. Dengan kelembaban kulit wajah ini akan menjadikan kulit wajah kita menjadi halus. Namun penggunaan krim malam ini dapat dilihat setelah menggunakan dalam jangka waktu yang lama. Bunda dan sitri shalihah bisa memilih kirm malam yang alami yang cocok dengan wajah kita, tentunya dengan bahan yang berlabel halal.

Yah, demikianlah 10 Resep awet muda cantik dan sehat secara alami yang bisa kita terapkan bersama-sama, agar nanti suami kita semakin lengket, hehe emang lem. Sehingga pahala kita juga semakin bertambah, karena kita melakukanya untuk melaksanakan tugas sebagai seorang istri shalihah, demi mengharap ridho Allah semata. Dapatkan tips-tips penting lainnya hanya di blognyakeluargasakinah.blogspot.com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment