20 Contoh Model Baju Pengantin Muslim Ini Bikin Ngileeer Aja.

shares |

Wahai muslimah sebangsa dan se-Tanah Air sahabatnya Blognya Keluarga Sakinah, membicarakan masalah model baju ini seakan tak ada habisnya. Bagaimana tidak, dari waktu ke waktu model baju selalu berubah-ubah sesuai dengan perkembangan peradaban manusia. Para desainer sibuk untuk terus merancang model baju tiap tahunnya yang akan dijadikan trend. Itu untuk model baju wanita yang ternyata sungguh seabrek modelnya dan rumit. Hal ini pun juga berlaku dengan model baju pengantin wanita. Maka di sini kami merasa perlu untuk membahas terkait dengan 20 Contoh Model Baju Pengantin Muslim Ini bikin Ngileeer Aja.

Untuk kaum adam nampaknya tidak begitu mempermasalahkan terkait dengan model baju ini. Mereka biasanya cenderung pasrah kepada calon mempelai wanitanya. Dan memang model baju pengantin laki-laki juga seperti itu seperti itu saja, atasan baju lengan panjang bawahan celana panjang. Seperti halnya dalam keseharian mereka para kaum adam juga dalam hal model baju. Hanya sebagian kaum adam saja yang sangat memperhatikan pakaian yang ia kenakan. Sehingga di sini nanti akan lebih banyak kami tampilkan contoh model baju pengantin muslimah, berupa gaun pengantin muslimah syar'i.

Dengan semakin berkembangnya mode dan trend baju dari waktu ke waktu, maka untuk model baju pengantin muslim ini juga mengalami perkembangan yang semakin trendy namun tetap syar'i . Jika zaman dahulu yang namanya baju pengantin hampir semua menggunakan model kebaya, jadi ragam dan model baju kebaya pernikahan mupun baju kebaya nikah sudahlah banyak dan beragam. Namun sekarang untuk model baju pengantin ini sudah banyak sekali modelnya, banyak sekali ragam bentuknya, khususnya untuk model baju pengantin muslim terbaru dan gaun pengantin muslimah syar'i. Sebelumnya baca terlebih dahulu artikel tentang 4 Poin Persiapan Sebelum Menikah Menurut Islam yang satu ini.

Dalam model baju pengantin muslim, model baju pengantin muslim terbaru, model baju pengantin muslim 2016 dan untuk  gaun pengantin muslimah syar'i yang menjadi perbedaan adalah aksesoris yang melingkupinya dan bahan dasarnya. Aksesoris dalam model baju pengantin ini ada yang berupa manik-manik, bordir, kombinasi bordir dan payet, serta tambahan aksesoris furing. Sedangkan untuk model baju kebaya pengantin, baju kebaya pernikahan, baju kebaya nikah, dan model kebaya modern yang menjadi perbedaan adalah bahan dasar dan aksesorisnya. Aksesoris yang dipakai biasanya berupa payet dan bordirannya serta ada yang diberi kombinasi payet dan bordir.

Walaupun nampaknya hanya di bagian aksesoris saja yang berbeda, namun karena keahlian desainer dalam merancang dan mendesain baju sudah terlihat jauh perbedaannya. Apalagi jika memang model baju pengantin kita dirancang oleh seorang desainer ternama, wah bakal jadi gaun muslimah terindah ini. Ehm, tapi misal teman-teman luangkan waktu sebentar untuk mencari bermacam-macam model baju pengantin muslim dan selanjutnya mempadu padankan dan menyambung-nyambungkannya, teman-teman bisa merancang sendiri model baju pengantin yang mau dipakai. Hehe, ini berdasar pengalaman pribadi sih. Walaupun hasilnya jauh dari yang dirancang para desainer, namun ada kebanggan tersendiri, karena baju tersebut dirancang sendiri. Inspirasi contoh mahar unik bisa dibaca di 4 Contoh Mahar Pernikahan Unik Dalam Islam Ini.

Oke sahabat semua, seperti apa saja sih contoh model baju pengantin muslim? Contoh model baju pengantin muslim terbaru? Contoh model baju pengantin muslim 2016? Contoh gaun pengantin muslimah syar'i? Contoh model baju pengantin muslim sederhana? Dan contoh model baju pengantin muslim laki-laki? Kita intip satu per satu di sini ya. Eits, tapi jangan ngiler setelah menikmatinya, hehe.. :)

model baju pengantin muslim terbaru, gaun pengantin muslimah syar'i, gaun pengantin muslimah terindah

model baju pengantin muslim, model baju pengantin muslim terbaru,  gaun pengantin muslimah syar'i

model baju pengantin muslim terbaru, model baju pengantin muslim 2016, gaun pengantin muslimah syar'i

model baju pengantin muslim terbaru, model baju pengantin muslim sederhana, gaun pengantin muslimah syar'i

gaun pengantin muslimah syar'i, model baju penganting muslim, model baju pengantin muslim ssederhana

gaun pernikahan muslimah syar'i, model baju pengantin muslim, gaun pernikahan muslimah terindah

model baju pengantin muslim terbaru, model baju pengantin muslim 2016, gaun pengantin muslimah syar'i,gaun pengantin muslimah terindah

model baju pengantin muslim, model baju pengantin muslim terbaru, model baju pengantin muslim 2016

model baju pengantin muslim sederhana, gaun pengantin muslimah syar'i, model baju pengantin terbaru

gaun pengantin muslimah syar'i, gaun pengantin muslimah terindah, model baju pengantin muslim sederhana

model baju pengantin muslim sederhana, model baju pengantin muslim 2016, gaun pengantin muslimah syar'i

gaun pengantin muslimah syar'i, model baju pesta, model baju pengantin muslim sederhana.

Setelah kita menikmati berbagai model gaun pengantin muslimah syar'i, selanjutnya giliran kita menikmati tentang model baju kebaya pengantin, model kebaya modern, baju kebaya pernikahan, baju kebaya nikah, gaun pengantin muslimah terindah, dan model baju pengantin muslim sederhana. Seperti apa saja? Yuk simak satu per satu di bawah ini ya.. :)

baju kebaya nikah, gaun pengantin muslimah terindah, model baju pengantin muslim laki-laki

baju kebaya nikah, gaun pengantin muslimah terindah,  model baju pengantin muslim sederhana.


model baju kebaya pengantin, baju kebaya pernikahan, model baju pengantin muslim sederhana.




model baju kebaya pengantin, baju kebaya pernikahan, model baju pengantin muslim sederhana.

model kebaya modern, gaun pengantin muslimah terindah, model baju pengantin muslim sederhana.


model kebaya modern, model baju kebaya pengantin,  model baju pengantin muslim laki-laki, model baju pengantin muslim sederhana.


model kebaya modern, model baju kebaya pengantin, baju kebaya pernikahan

model kebaya modern, model baju pengantin muslim sederhana.


Yah, demikianlah 20 Contoh Model Baju Pengantin Muslim yang bisa bikin kamu ngiler. Selanjutnya dengan contoh-contoh tersebut semoga bisa dijadikan referensi dalam merancang dan mendesain gaun pengantin sendiri. Ternyata seteah kita perhatikan satu per satu, kita simpulkan tidaklah susah mendesain dan membuat rancangan baju pengantin sendiri ya. Selain nanti kita bisa menghemat anggaran, kita juga bisa memakai baju rancangan sendiri, desain sendiri di acara penting tersebut. Sobat, dapatkan pula tips-tips tentang pernikahan lainnya hanya di BlognyaKeluargaSakinah.Blogspot.Com.

Artikel Yang Berkaitan, Baca Terusannya

0 comments:

Post a Comment